AWAS COBOY-71 Bergerak Bagi-bagi Takjil Bersama YALPK

Saat foto bersama

Ekspos,id Sampang – Rangkaian demi rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-1 AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) terus dilakukan setelah adakan RAKER yang dilaksanakan Hotel Garden Malang, dilanjukan pembagian sembako dor todor kepada kaum dhuafa dan Abang Becak, santuan anak yatim dan hari ini, Minggu (08/04/2023) bagi-bagi takjil dengan Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) di depan Alun-Alun Trunojoyo, Jl Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar, Kec./Kab. Sampang, Madura JawaTimur.

Ketua AWAS Ahmad Juma’adi, mengatakan wartawan yang tergabung dari sejumlah media cetak, online dan elektronik dalam memberikan takjil menjelang berbuka puasa, sebagai bentuk sosial kepada masyarakat Kabupaten Sampang.

Saat bagi-bagi takjil

Juma’adi sagat berterimakasih kepada semua pengurus dan anggota AWAS serta YALPK Sampang yang turut peduli mendukung kegiatan pembagian takjil ini. Marilah kita berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, dalam berbagi tidak harus menunggu kaya, sedikit rejeki yang penting kita bisa untuk berbagi dengan orang yang membutuhkannya,” ucapnya.

Selain itu Ketua DPD YALPK Sampang Supyanto menuturkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud rasa kemanusiaan sesama manusia, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

“Kegiatan ini untuk saling berbagi dengan masyarakat, kami pun sebagai lembaga kemasyarakatan memiliki rasa yang sama dengan mahkluk sosial pada umumya yang ingin bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Terlihat warga yang melintas sangat antusias mengambil takjil yang disediakan oleh teman-teman AWAS dan YALPK. “Semoga pemberian takjil ini menjadi sedekah jahiriah,” ungkap ibu Ani (25)th, yang melintas di jalan tersebut.

Buber bersama

Setelah kegiatan bagi-bagi selesai dilaksanakan, seluruh pengurus dan anggota AWAS serta YALPK Bukber Buka Bersama di kantor AWAS Jl.selong permai barat/AA1 RT07/RW09, Kelurahan Gunungsekar, kecamatan Sampang, kabupaten Sampang.(Elly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *