BRI BO Sampang Peduli Bantu Masyarakat Terdampak Kekeringan

Ekspos.id, Sampang – Dalam rangka bantu masyarakat dampak kekeringan, BRI BO Sampang mengucurkan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui BRI Peduli untuk memberikan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di Kabupaten Sampang.

Sementara Branch Office Head BRI Sampang, Rahmat Salim menyampaikan bahwa setiap kegiatan CSR yang dilakukan BRI memiliki tujuan untuk Memberi Makna bagi Indonesia. CSR diberikan dalam bentuk bantuan air bersih untuk masyarakat yang terkena dampak kekeringan dan sebagai bentuk wujud bentuk kepedulian sosial dari BRI kepada masyarakat.

Dan selain itu BRI juga memiliki kepedulian untuk tanggap bencana dan bentuk aksi kemanusiaan untuk masyarakat Kabupaten Sampang,”ucap Rahmat Salim.

Ia juga menyebutkan bahwa dalam hal ini BRI BO Sampang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sampang, BPBD, Perumda Trunojoyo Sampang dan Forum Sampang Sehat (FSS) untuk pemenuhan truk tangki dalam pelepasan distribusi air bersih dari halaman BRI BO Sampang.

Perlu diketahui kegiatan ini juga dalam rangka ikut mendukung program Pemerintah Kabupaten Sampang, yaitu Satu Juta Liter Air Bersih,”ungkapnya.

Beliau berharap dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Sampang yang terdampak bencana kekeringan sehingga dapat bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *