BRImo dan QRIS Mudahkan Transaksi Nasabah di Cafe Estoh Pamekasan

Ekspos.id, Pamekasan – Memberikan kemudahan bagi nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pamekasan terapkan Aplikasi BRImo dan QRIS di Cafe Estoh Jl. Veteran Kelurahan Barurambat Timur (Bartim) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (11/03/2023)

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2022-02-26-at-08.38.29.jpeg

Seperti yang disampaikan Darwis Muhammad selaku Pimpinan BRI Cabang Pamekasan mengatakan bahwa, Aplikasi BRImo merupakan Aplikasi Internet dan Mobile Banking BRI terbaru berbasis data internet yang akan memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI.

“Jadi kedatangan kami ke Cafe ini untuk menerapkan cara bayar pakai QRIS BRI melalui Aplikasi BRImo, dan ini sangat mudah dan tidak bikin ribet lagi”, tuturnya kepada sejumlah media.

Menurut Darwis, transaksi ini tentu akan lebih mempercepat  pembayaran daripada menggunakan uang tunai atau memakai ATM sekalipun.

“Kita terapkan sistem transaksi melalui Aplikasi Android atau Iphone BRImo di Cafe Estoh, dan Alhamdulillah direspon positif oleh Ownernya dan para pelanggan disini, tentunya akan kami kembangkan dan diterapkan ke Cafe – Cafe yang lain yang ada Kabupaten Pamekasan”, ujarnya.

Sementara Owner Cafe Estoh , Adi menyambut baik kedatangan pimpinan BRI cabang Pamekasan bersama Owner CV. Ayunda Permata Sejahtera, Bambang Budianto.

“Kedatangan kepala BRI Cabang Pamekasan bagi kami ada dua tujuan strategis, yang pertama adalah Kepala Cabang BRI Pamekasan tidak ingin banyak terjadi Transaksi uang fisik (uang tunai).

“Kedua kami justru sangat tertarik karena beliau sangat konsen untuk perkembangan UMKM, salah satunya di Cafe kami, jadi kedepan pelanggan udah bayar melalui QRIS BRI melalui Aplikasi BRImo dan ini sudah mulai jalan di Cafe Estoh”, tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Owner CV. Ayunda, Bambang Budianto mengatakan bahwa, dengan adanya Aplikasi BRImo  sangat membantu untuk mempercepat program dan perkembangan perusahaannya.

“Jadi kami sudah tidak perlu repot – repot lagi untuk melakukan berbagai macam transaksi berupa uang tunai lagi, karena hampir semua karyawan kami sudah menggunakan Aplikasi BRImo, mudah dan tidak ribet kok”, tutur singkat Bambang Budianto selaku Owner CV. Ayunda Permata Sejahtera. (M. Halili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: