Bupati Pamekasan Safari Ramadhan Bersama OPD dan Tokoh Masyarakat

Bupati Pamekasan Saat Memberikan Sambutan di Acara Safari Ramadhan

Ekspos.id, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, kembali melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Kota dan Kecamatan tlanakan, Selasa (19/4/2022) sore.

Dalam kegiatan ini, Bupati memberikan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, serta bantuan guru ngaji, musala, dan bantuan khusus masjid yang diberikan secara simbolis di dua kecamatan tersebut.

“Dalam safari ramadan ini, kita semua bisa diberikan kelancaran untuk beribadah sehungga mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Acara silaturahim ini, kata Baddrut Tamam tujuan utamanya dapat mempererat tali persaudaraan antara Bupati dan Forkompimka, kades, tomas toga dan tokoh masyarakat sekitar.

“Saya berharap kepada seluruh elemin masyarakat dapat berpartisipasi atas segala program yang telah dicanangkan pemerintah daerah,” harapnya.

Menurutnya, program yang direncanakan pemerintah daerah tersebut seluruhnya untuk kepentingan masyarakat, seperti beasiswa santri, beasiswa kedokteran, pembangunan infrastruktur, termasuk realisasi bantuan untuk guru ngaji, musolla dan masjid.

“Karena berkat dukungan gotong royong dari berbagai pihak , program ini dapat terlaksana, dan ini bukan hanya amal soleh bupati, tetapi amal soleh bapak/ibu semua dan masyarakat Pamekasan. Sebab, saya jadi bupati karena dipilih oleh ajunan,” tandasnya.

Bupati meminta masyarakat untuk memanfaatkan program Pemkab dalam mengajukan diri kepada kepala desa, dan camat setempat agar terfasilitasi dengan baik dalam program tersebut.

Sementara itu, Camat kota pamekasan, Rahmat Kusnadi menyampaikan kesiapan para forkopimka untuk terus berikhtiyar bersama-sama, membangun pamekasan kedepan tambah maju.

“Alhamdulillah kali ini kami kedatangan bapak bupati dalam safari Ramadhan. Kami pihak forkopimka siap medukung dan mensukseskan program pemkab dalam membangun pamekasan kedepan lebih baik,” kata Rahmat Kusnadi.

Selain itu, Camatan Talanakan, Munafi’ menyampaik terimakasih kepada bupati pamekasan atas kunjungan safari ramadhannya di kecamatan Tlanakan.

“Alhamdulillah kita semua dibeeikat kesehagan dan bisa bertemu dengan pemerintah daerah untuk silaturahim sembari beebicara program preoritas pamekasan kedepan,” ucapnya.

Pihaknya dalam menyongsong progtam pemerintah kedepa akan terus melakukan perubahan dan kerja cepat untuk pembangunan program pemerintah dalam menjadikan kabupaten Pamekasan berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia.* (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *