POLRI  

Cegah Kemacetan, Serda Jumrah Bantu Atur Laulintas Di Lokasi Pasar Blumbungan

Ekspos.id, PAMEKASAN – Babinsa Desa Blumbungan Koramil 0826-05 Larangan Serda Jumrah membantu mengatur arus lalulintas di Pasar Blumbungan, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Senin (26/12/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu kelancaran arus lalulintas yang ada di lokasi Pasar Blumbungan.

Serda Jumrah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai aparat kewilayahan.

“Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab kita sebagai aparat kewilayahan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah,” ucap Serda Jumrah.

“Dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka arus lalulintas akan menjadi lebih lancar sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi pengendara maupun bagi pengunjung pasar itu sendiri,”terangnya.

Diketahui arus lalulintas di lokasi pasar Blumbungan cukup padat sehingga tidak heran sering terjadi kemacetan.

Halili Salah satu pengendara yang lewat saat itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang turut membantu mengatur kelancaran lalulintas kendaraan.

“Terimakasih kepada beliau (Babinsa) yang sudah ikut membantu mengatur kelancancaran lalulintas, karena hpir setiap hari saya melewati jalan tersebut, berkat beliau arus lalulintas menjadi lebih lancar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *