Cong Wahyu : “Kami Siapkan 30 Ton Beras dan Ribuan Paket Takjil Selama Bulan Ramadan Tahun Ini”

Ekspos.id, Pamekasan – Kepedulian CV. Ayunda Permata Sejahtera tidak hanya dilakukan saat bulan ramadhan saja, namun tiap momen tertentu, pabrik yang bergerak di perusahaan rokok tersebut tetap berbagi senyum dan kebahagiaan dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat sekitar. Sabtu (15/04/2023)

Hal ini disampaikan dengan tegas oleh Direktur Utama CV. Ayunda, Wahyu Budianto atau ‘Cong Wahyu’ sapaan akrabnya saat ditemui langsung di perusahaannya di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura.

“Kami menyiapkan 30 ton beras dan 2600 lebih paket sembako yang disiapkan untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim piatu”, tuturnya.

Selain itu, menurut Cong Wahyu selama bulan Ramadan, setiap hari pihaknya berbagi takjil, santunan anak yatim dan kegiatan sosial lainnya.

“Di bulan Ramadan tahun ini, kami siapkan 30 ton beras, 2600 lebih paket sembako non beras, selian itu, juga uang tunai untuk anak yatim dan piatu selama bulan Ramadan,” tambahnya.

Hal senada pula diungkapkan oleh Owner CV. Ayunda, Bambang Budianto menegaskan bahwa, tidak ada yang mau ditunjukkan kepada siapapun kecuali, untuk mengedukasi kepada masyarakat, terlebih kepada keluarga dan anak-anaknya bagaimana manfaat berbagi untuk sesama.

“Artinya, kita harus memahami bagaimana kehidupan masyarakat dan bagaimana hidup kita bisa membahagiakan orang lain,” tutur dia.

Menurut dia, ia hadirkan pengusaha muda yang sukses menyiapkan lapangan pekerjaan untuk ribuan masyarakat di Pamekasan itu, dirinya membawa icon Cong Wahyu, putra kedua yang menjadi Direktur utama CV. Ayunda Permata Sejahtera.

Pemilik nama asli Wahyu Budianto, kata Bambang dinobatkan sebagai kakak asuh anak yatim dan piatu. Hal itu untuk membekali putranya, agar di usia yang masih muda, tertanam kepedulian sosial  hingga kelak menginjak usia lanjut.

Bos Ayunda mengaku tidak berbergerak sendiri dalam kegiatan sosial selama Ramadan. Ia menggandeng instansi pemerintah setempat, BUMN serta lembaga lain yang memiliki semangat untuk memberi perhatian khusus kepada masyarakat Pamekasan.

“Kita ambil hikmah Ramadan, kami juga tidak sendirian, kami selalu bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah setempat. Saat ini dengan Kodim Pamekasan, BRI cabang Pamekasan serta didukung Pemkab juga, pak Wabup berkenan hadir juga di acara kami ini, artinya, sinergi kami dengan pemerintah daerah terus berjalan demi masyarakat,” kata Bambang kepada media, beberapa hari lalu, di Bazar Ramadan Kampung BRI, Jl. Veteran. (Arif, M. Halili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *