DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sampang Satukan Tekat “Satu Kata Satu Hati” Untuk Rakyat

Ekspos.id, Sampang – Senin,(24/07/2023) DPD PAN Sampang dapat kunjungan dari ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim, Ahmad Rizki Sadig, untuk mempererat tali silaturahmi antara semua kader dan Caleg, sekaligus memperkuat struktur partai DPW bersama DPD PAN Sampang dengan adakan Road Show Partai Amanat Nasional (PAN) di ballroom Wisata Hotel Camplong, Kecamatan Camplong, kabupaten Sampang.

Hadir dalam acara Road Show Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua DPW Jatim Ahmad Rizki Sadig, Sekertaris DPW Jatim beserta anggota kepengurusan, ketua DPD Slamet Ariyadi, beserta Bacaleg dan semua anggota kepengurusan Kabupaten Sampang.

Ketua DPW (PAN) Jatim Ahmad Rizki Sadig menuturkan, dalam perjalanan road show Jawa Timur yang ke-24 ini, basis PAN Jatim mempunyai impian satu dapil satu kursi.

Sesuai dengan tema “satu kata satu hati” basis PAN Jatim akan terus bergerak, memberikan motivasi menyatukan dan menyamakan cara kerja di lapangan. Basis PAN Jatim juga memiliki selogan “Bantu Rakyat” yang harus kita wujudkan bersama dengan amanah,”ucap Rizki Sadig, Senin (24/07/2023).

Kita harus selalu menjaga soliditas, berkomunikasi dengan baik terhadap masyarakat, Tomas, Toga dan para kiyai/alim ulama yang ada di daerah masing-masing DPD dan DPC. Kita tunjukkan bahwa basis PAN ini partai terbuka dan bisa berbuat lebih baik untuk Bangsa Indonesia.

“Dengan cara pendekatan ke masyarakat yang sekiranya bermanfaat bagi warga sekitarnya”, ungkapnya.

Sementara itu ketua DPD (PAN) Slamet Ariyadi mengatakan, kami akan bekerja lebih fokus pada pemilu legislatif 2024 mendatang, kita akan targetkan Kabupaten Sampang mendapatkan satu dapil satu kursi.(Elly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *