Garda Kawal Sampang (GKS) Layangkan Surat Ke DPRD Untuk Audensi

Ketua GKS Nurul HidayatKetua meyerakna surat ke DPRD Kab. Sampang

Ekspos.id, Sampang – Setelah Jatim Cprruption Wacth (JCW) Melayangkan Surat Kepada DPRD Untuk Lakukan Audensi terkaait, program dan anggaran yang masuk instansi Komite Nasional Indonesia (KONI) setempat, hari ini Selasa (26/07/2022) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Kawal Sampang (GKS) Kabupaten Sampang juga melayangkan surat permohonan audiensi ke Badan Anggaran DPRD Sampang.

Sementara Ketua GKS Nurul Hidayat mengatakan, audiensi tersebut dilakukan sebagai wujud ultimatum organisasinya untuk mengetahui lebih jauh tata kelola KONI Sampang.

“Ini kami lakukan untuk KONI Sampang kedepan, dan berkenaan dengan ini, Ketua Badan Anggaran menerima kami untuk melakukan audiensi terkait Tata Kelola Organisasi dan keuangan, kinerja serta capaian prestasi pada Porprov ke VII tahun 2022,” harap Nurul Hidayat.

Nurul juga meminta kepada Ketua KONI, Kepala Disporabudpar dan kepala BPKAD dan Inspektor Inspektorat Daerah untuk hadir dalam audensi tersebut.

Sementara itu ditempat yang sama, Wiwik selaku TU Sekertaris DPRD Sampang membenarkan, menerima surat dari LSM GKS Sampang.

“Sudah kami terima, akan kami sampaikan ke pimpinan Ketua Banggar DPRD Sampang,”ucapnya.(Elly)

Penulis: EllyEditor: Cak Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *