H-5 Kapolres Sampang Berdo’a Bersama Anak Yatim Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai

Ekspos.id, Sampang – H-5 Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kepolisian Resor Sampang mengadakan do’a bersama dengan puluhan anak yatim, penyandang disabilitas dan kaum duafa di aula Polres Sampang, Jum’at (09/02/2024).

Pantauan dalam kegiatan do’a bersama dengan puluhan anak yatim, penyandang disabilitas dan kaum duafa ini, dilanjutkan dengan pemberian santunan yang di hadiri Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang.

Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Enda Siswantoro, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Farida Jalaluddin dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sampang juga mengikuti acara doa bersama yang dilaksanakan di gedung Sanika Satyawada Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro menyatakan bahwa kegiatan do’a bersama ini intinya meminta keikhlasan puluhan anak yatim untuk mendoakan pemilihan umum tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sampang berjalan aman, damai dan kondusif,”ucapnya dalam sambutanya.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk saling berdo’a untuk Sampang agar dalam pelaksanaan pemilu nanti aman dan lancar, tanpa ada permasalahan ataupun konflik di masyarakat,”harap Kapolres Sampang AKBP Siswantoro.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie SH, MH, M.Psi, juga menyampaikan bahwa acara doa bersama dan santunan anak yatim di selenggarakan dalam rangka Pemilu damai 2024 di Kabupaten Sampang.

Perwira yang akrab di sapa Ipda Dedy Dely juga menegaskan bahwa Polres Sampang siap mengamankan seluruh pentahapan Pemilu tahun 2024 guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Sampang.

Ipda Dedy Dely juga mengatakan bahwa tugas utama Polri dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 adalah menjaga keutuhan masyarakat dan persatuan serta kesatuan Bangsa Indonesia,”ungkapnya.

Dedy mengajak kepada suluruh masyarakat yang memiliki hak suara atau hak pilih pada tanggal 14- Februari-2024, akan memilih lima calon sekaligus yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota, untuk datang ke TPS mencoblos/memilih para pemimpin Bangsa dengan pilihannya.

Penulis: Elly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *