Ingin Mendahului, Mobil Tabrak Pohon Dan Tiang Listrik Hingga Roboh

Ekspos.id, Sampang – Minggu (21/01/2024) sekitar 11.50 Wib, telah terjadi laka lantas di jalan raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang mengakibatkan dua mini bus rusak parah dan tiang listrik serta pohon roboh.

Laka yang terjadi di daerah jalan raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang tersebut adalah, terjadi karena dua mini bus dengan nomor polisi L 1292 QF yang di kendarai oleh Inisial M (23) warga asal Pamekasan, dengan mini bus dengan nomor polisi M 1621 AQ yang dikendarai Inisial MM (44) warga asal Pamekasan yang sama melaju dari arah barat ke timur.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Rukimin melalui Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Dody Dermawan menyatakan , bahwa kendaraan Mini Bus Innova No. Reg: L 1292 QF yang dikemudikan inisial M melaju dari arah barat ke timur, berusaha mendahului mini bus jeni calya.

Sementara sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) minibus Kijang berusaha mendahului kendaraan calya, karena kendaraan
melajunya dengan kecepatan tinggi kendaraan tak terkendali alias (oleng) dan jarak yang sangat dekat dengan Minibus Calya akhirnya terjadilah laka lantas tersebut,” jelas Ipda Dody Dermawan, Minggu 21/01/2024.

Dan perlu diketahui, bahwa Mini bus jenis Kijang inova tersebut memiliki satu penumpang, yakni inisial G (21) warga pamekasan, sementara mini bus jenis calya memiliki 4 penumpang diantaranya Inisial N (40) perempuan, C (15) perempuan, M (20) perempuan, dan J (8) perempuan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan, Namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah karena kondisi mobil cukup parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *