Irwan DA2 Mengalami Kecelakaan di Kabupaten Sampang Ini Penjelasan Kapolsek Torjun

Ekspos.id, Sampang – Pedangdut asal Kabupaten Sumenep dengan nama lengkapnya Irwan Krisdiyanto mengalami kecelakaan di jalan raya Torjun, Jumat (11/08/2023) sore.

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto membenarkan kejadian peristiwa itu bahwa penyanyi asal Madura itu mengalami peristiwa kecelakaan antara mobil Rush No. Reg : L 1938 JZ dan Mobilio No. Reg : B 2834 TBT, yang di naiki Irwan.

“Iya memang benar. Namun waktu kita ke TKP sudah tidak ada mobilnya, sudah ada di rumah warga, yang dikendarai Irwan yang Mobilio,” ungkapnya.

Menurutnya kondisi Irwan sehat wal afiat, namun untuk sopir mengalami luka sedikit. Namun untuk kondisi mobil mengalami ringsek.

“Untuk kondisi Irwan sehat wal afiat, untuk sopirnya mengalami luka sedikit tidak sampai di bawa ke puskesmas atau ke rumah sakit,” tuturnya.

Sementara kata dia, untuk mobil sudah dilakukan evakuasi dan di amankan di unit laka.

“Mobilnya sudah di evakuasi di unit laka,” singkatnya.

Dijelaskannya pihaknya masih melakukan faktor terjadinya kecelakaan pada artis asal Sumenep ini.

“Kronologi kecelakaan mobil yang di kendarai Irwan dengan yang dikendarai oleh Rohmat dan istrinya memang sama – sama dari barat terjadi srempetan, sehingga mobil yang mobilio nabrak pohon, dan mobil rush keluar dari bahu jalan,” ucapnya.(Elly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *