Jum’at Curhat, Kapolres Pamekasan Dengarkan Langsung Curahan Hati dan Aduan Masyarakat

Ekspos.id, PAMEKASAN – Untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, Polres Pamekasan serta Jajaran Polsek setiap hari jum’at rutin melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat. Untuk kegiatan kali ini, Polres Pamekasan melaksanakan Jum’at Curhat di Balai Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, didampingi PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Pamekasan, Bhabinkamtibmas Desa Jslmak dan Babinsa. adapun yang hadir dalam giat tersebut Camat Pamekasan, Kepala Desa Jalmak, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta perwakilan warga Jalmak.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian serta permasalahan masyarakat dilingkungan tempat tinggal.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan.

AKBP Satria Permana berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Pamekasan, menambahkan, Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi. Hal ini untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *