Milat ke 4 Tahun TPQ “KHOIRUL RABBANI” Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

Ekspos.id, Sampang, Hari atau malam-malam ganjil di bulan Ramadhan, sering dinantikan oleh kaum Muslimin, karena umat Islam meyakini malam-malam itu malam penuh barokah dan hadirnya lailatul qadar, malam seribu bulan, dimana TPQ “KHOIRUL RABBANI” di Selong Permai Barat – no 07 / RT07/RW09 Kelurahan Gunungsekar Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang  mengadakan Nusulul Qur’an, santunan anak yatim dan buka bersama serta Milat TPQ “KHOIRUL RABBANI” yang ke 4 tahun, Sabtu (23/04/2022).

“Sering kita ummat Islam menanti di malam lailatul qadar, akan tetapi kita tidak tahu kapan malam itu akan datang karena malam itu malam yang penuh barakah,” Ucap H.Ahmad khairul Fattah, selaku pengasuh TPQ “KHOIRUL RABBANI saat buka bersama dengan anak yatim.

Dia mengatakan kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun di bulan puasa yaitu buka puasa bersama degan anak yatim dan santunan. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para wali murid yang telah anaknya menempuh pendidikan di TPQ “KHOIRUL RABBANI”.Karena taman pendidikan QUR’AN ENDUCATION CENTERE  “KHOIRUL RABBANI” yang kami dirikan ini untuk mendidik anak-anak supaya dalam pembacaan Al-qur’an ini benar.

“Alhamdulillah selama 4 tahun berdiri sudah bayak Santri santriwati yang cara baca Al-qur’an nya bagus dan sekarang hampir 100 santri santriwati yang menempuh pendidikan di TPQ “KHOIRUL RABBANI”, jelasnya.(ELLY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *