Peduli Anak Yatim, Topaz Global Education Bersama BNPM Jatim Kunjungi Yayasan “Al Kahfi” Sidoarjo

Mochammad Ali Yasin (Abah Yasin) Bersama Ibu Wiena Rahmadhani Saat Bersama Anak Yatim di Yayasan Al Kahfi Sidoarjo

Ekspos.id, Sidoarjo – Topaz Global Education bersama Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) Jawa Timur kunjungi Yayasan yatim piatu “Al Kahfi” Sidoarjo. (18/06/2022)

Kunjungan lembaga pendidikan, Topaz Global Education bersama BNPM Jawa timur ini tidak lain untuk berbagi sesama dengan tujuan sasaran utamanya adalah anak – anak yatim piatu yang ada di lembaga tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Wiena Rahmadhani selaku Direktur Topas Global Education yang hadir langsung saat penyerahan santunannya berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

“Terima kasih sudah diberikan tempat dan waktu pada kami untuk saling berbagi dengan anak – anak yatim piatu di Yayasan Al Kahfi, kali ini kami berikan sembako dan sedikit uang tunai kepada mereka”, ucapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa, pihaknya bersama BNPM Jawa timur dan juga para donatur lainnya akan terus melaksanakan kegiatan sosial seperti saat. ini.

“Mohon doanya semua, agar kami masih diberikan kesehatan, murah rejeki dan tetap semangat untuk berbagi”, imbuhnya.

Hal ini senada juga diungkapkan oleh mas Ozi selaku pelaksana kegiatan bahwa, ibu wiena juga berharap giat ini bisa di ikuti oleh lembaga atau pribadi dimanapun agar bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai rasa kepedulian kepada sesama terutama kepada anak yatim piatu, dan kegiatan ini melanjutkan tradisi giat kami, saya sebagai mahasiswa akan terus berusaha dengan penuh tenaga untuk suport secara all out agar kami tetap bisa berbagi di mana saja”, ungkapnya.

Sementara dari pihak BNPM Jawa Timur yang diwakili oleh Mochammad Ali Yasin menambahkan bahwa pihaknya bersama para donatur akan terus bersinergi dengan lembaga pendidikan Topaz Global Education di aksi sosialnya.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut, terimakasih kepada semua donatur baik dari BNPM Jatim, Crew Topaz Global Education dan lainnya, kami juga haturkan kepada Mrs. Yuli, semoga apa yang diberikan dibalas dengan rejeki yang barokah dan dilancarkan bisnisnya”, ucap Mochammad Ali Yasin yang akrab di sapa Abah Yasin dalam doa’nya. (M. Halili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *