Pelatihan Senam Borgol dan Tongkat Guna Tingkatkan Kemampuan Personil Polresta Mojokerto

Ekspos.id, Mojokerto – Demi meningkatkan kemampuan dan ketangkasan anggota, Polresta Mojokerto menggelar latihan Senam Tongkat T dan Borgol di Lapangan Patih Gajah Mada, Senin(23/05/22), kegiatan ini sebagai tindak lanjut program Kapolda Jatim yaitu proram Latkatuan (Latihan Peningkatan Kemampuan).

Senam Tongkat dan Borgol ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan individu personel Polresta Mojokerto dalam hal ini dilaksanakan oleh 86 Bhabinkamtibnas guna mendukung kegiatan sehari-hari sebagai anggota Polri yang selalu menjalankan kegiatan maupun tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Pelatihan ini di pimpin langsung oleh kasat Binmas Polresta Mojokerto AKP Dedi Eka Apiyanto dan di ikuti oleh seluruh personel Bhabinkamtibnas Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K S.H M.H menuturkan, pelatihan Senam Borgol dan Tongkat T yang digelar setelah pelaksanaan apel pagi ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kesigapan anggota Polresta Mojokerto saat melakukan tugas di Lapangan.

Kegiatan pelatihan ini tidak lain adalah untuk memberikan pengetahuan kegunaan Borgol dan Tongkat T sekaligus nantinya diharap seluruh personil dapat meningkatkan kemampuannya sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dilakukan dengan lebih baik lagi

AKBP Rofiq juga berharap tidak hanya dari pelatihan Senam Borgol dan Tongkat T ini saja, tetapi juga di aspek manapun untuk melakukan peningkatan kemampuan terhadap individu-individu polri yang berdinas di wilayah hukum Polresta Mojokerto benar-benar melakukan tugas secara detail, dan yang merencanakan proses peningkatan kemampuan itu dari unit-unit terkecil yang dari bawah, hal ini yang diminta Kapolres supaya betul-betul tereksekusi, terang Kapolresta Mojokerto. (MK/RK/MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *