Personil Polsek Benoa Terima Piagam Penghargaan Dari PMI Bali Sebagai Pendonor Terbanyak.

Ekspos.id Polsek Benoa, Mendonorkan darahnya tidak semua orang ikhlas Sampai berpuluh kali untuk diserahkan kepada bank darah Palang Merah Indonesia ( PMI ).

Kita tau semua, darah sangat krusial bagi orang orang yang membutuhkan demi kesinambungan hidupnya dikarenakan oleh penyakit yang dideritanya sehingga mereka harus membutuhkan darah tambahan sesuai analisa medis.

Salah satu yang perlu kita apresiasi dengan tinggi adalah kerelaan Anggota Polsek Benoa Polresta Denpasar Ipda I Nyoman Jendra yang telah mendonorkan darahnya yang ke – 30 kalinya ke PMI provinsi Bali dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -76, 1 Juli 2022 nanti.

Pada saat ditemui untuk meminta penjelasannya, Ipda Jendra yang kesehariannya bertugas sebagai Panit 1 Intelkam Polsek Benoa menjelaskan, ” Mendonorkan darahnya untuk dapat dipergunakan bagi yang membutuhkannya dia lakukan dengan tulus dan ikhlas, apalagi saat ini Polresta melakukan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh klinik Polresta Denpasar bekerja sama dengan PMI provinsi Bali.”

” Memang donor kali ini merupakan donor yang ke -30 saya lakukan, dan saya tidak menyangka akan mendapatkan Piagam Penghargaan dari PMI provinsi Bali, karena saya tidak pernah membayangkannya, saya hanya melakukannya dengan kerelaan dan keiklasan.” Ungkap Ipda Jendra.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata juga memberikan tanggapan, ” Memang betul kami telah memerintahkan beberapa personil kami untuk ikut mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang dilaksanakan di Polresta, karena hal ini merupakan hal yang sangat mulia sehingga kami sangat mendukungnya.” UngkapNya.

” Disamping itu juga salah satu personil kami yang yang selalu rajin mendonorkan darahnya kepada PMI sampai mendapat piagam penghargaan, dan kami berharap semoga personil lainnya dapat mencontohnya, sehingga hidup kita bisa lebih bermanfaat kepada orang lain.” Ujar Kapolsek Kompol Wiranata ( bna33).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *