Polresta Malang Kota Kembali Sabet Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Terbaik Dalam Musrenbang Polri 2024

Ekspos.id, Kota Malang – Polresta Malang Kota kembali menoreh prestasi dengan diraihnya penghargaan yang secara langsung diberikan oleh Kapolri. Penghargaan ini diberikan atas hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di lingkup Polri 2023 kategori pelayanan prima.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., secara langsung hadir tak hanya sebagai peserta Musrenbang Polri 2024 namun juga sebagai penerima penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Terbaik kategori Penyedia Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan. Penghargaan ini secara langsung diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di The St Regis Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Kapolresta Malang Kota menyampaikan bahwa anugerah atau penghargaan yang diterima kali ini merupakan wujud dari komitmen keluarga besar Polresta Malang Kota dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan upaya memberikan sarana dan prasarana yang ramah bagi kelompok rentan. Selain itu penghargaan ini juga dijadikan sebagai acuan bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Ucapan syukur dan terima kasih dihaturkan oleh komandan tertinggi Polresta Malang Kota atas reward yang diterimanya. “Terima kasih kepada Kapolri atas penghargaan yang diberikan kepada Polresta Malang Kota sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Terbaik kategori Penyedia Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan, ini menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Malang” ucap Kombes Pol Budi Hermanto.

Akpol angkatan 2000 ini juga mengucapkan apresiasinya kepada segenap anggota Polresta Malang Kota dan masyarakat Kota Malang atas dukungannya pada institusi Polri di wilayah Kota Malang dalam menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya kelompok rentan. “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polresta Malang Kota yang sudah bekerja memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Tak lupa, kepada masyarakat Kota Malang yang sudah sama-sama bekerja dan bekerjasama dalam mendukung kepolisian untuk menciptakan ekosistem pelayanan yang baik” imbuhnya.

Sebelumnya sederetan prestasi juga diraih oleh Polresta Malang Kota dalam pelayanan publik salah satunya dari Kemenpan RB dalam Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan ZI dilingkup Polri yang disabet tiga kali berturut-turut, penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 pada Zona Hijau dengan Kualitas Tinggi. Dan kali ini Polresta Malang Kota sebagai satu satunya Polres di Jawa Timur sebagai penerima penghargaan penyedia sarpras kelompok rentan terbaik dari Kapolri dalam Musrenbang Polri 2024. (anan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *