Polsek Densel Laksanakan Patroli Dialogis Seputaran Kawasan Wisata

Ekspos.id, Denpasar, Polsek Denpasar selatan dipimpin Perwira pengawas (Pawas) Ipda I Made Mediana Dwija dan perwira pengendali (Padal) Aiptu I Nyoman Wijaya bersama personil samapta dan unit opsnal melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran Kawasan Wisata Jalan Danau Tamblingan Kelurahan Sanur dan seputaran jalan Danau Poso Sanur Kauh. Selasa (7/9) malam.

Personil polsek densel dalam kegiatan tersebut melakukan pemantauan terhadap kantong-kantong parkir guna mencegah kunci nyantol maupun barang-barang berharga yang ditinggal pemiliknya pada kendaraan serta melaksanakan dialogis dengan pengunjung maupun wisatawan.

Himbauan-himbauan juga diberikan agar para pengunjung maupun wisatawan tetap mematuhi prokes dan meningkatkan kewaspadaan untuk mengamankan barang-barang yang dibawa agar terhindar dari aksi kriminalitas.

Kegiatan patroli juga dilakukan dengan menyambangi SPBU berdialogis dengan memberikan himbauan kepada petugas SPBU supaya rutin mengecek Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan CCTV yang ada di SPBU.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H, S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah menerangkan bahwa selain menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya kriminalitas, kegiatan patroli KRYD bertujuan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat maupun wisatawan yang melakukan aktivitas di kawasan wisata.

“terkait dengan terjadinya penyesuaian harga bbm personil menambah giat patroli sambang ke SPBU guna melakukan pengecekan terhadap stok BBM maupun spekulan yang membeli minyak dengan menggunakan jerigen” ucap kapolsek densel. (DS33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *