Repdem Gresik Door to Door Sosialisasi Calon Presiden Ganjar Pranowo

Ekspos.id, Gresik – Aktivis Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) door to door ke rumah warga sosialisasi dan menempelkan stiker calon Presiden Ganjar Pranowo di Dusun Karanglo, Desa Driyorejo, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik. Selain menempelkan stiker, aktivis Repdem juga melakukan bakti sosial dengan membagikan 40 paket sembako dari Mbak Susy Cecilia Caleg DPRD Jawa Timur Dapil XIII (Gresik & Lamongan) yang dipimpin oleh Hendro Bendahara DPC Repdem Kabupaten Gresik bersama Komisariat Repdem Driyorejo, ungkap Abdi Edison. (27/9/2023)

Lebih lanjut Ketua DPN Repdem Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah tersebut mengatakan, “untuk Provinsi Jawa Timur Repdem menargetkan semua aktivisnya di 38 kota/kabupaten turun ke bawah untuk sosialisasi dan melakukan giat pemasangan stiker calon presiden Ganjar Pranowo door to door dari rumah ke rumah sesuai dengan basis dan wilayahnya”.

Masih kata Edison, yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Gresik dapil III (Kec. Kedamean & Menganti) mengatakan, “Repdem merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan yang wajib mengawal dan memenangkan calon presiden pada pemilu 2024 yang diusung oleh PDI Perjuangan ialah Ganjar Pranowo” ungkapnya.

Repdem diharapkan Edison mampu melihat dan mendengarkan problematika masyarakat, untuk kemudian disampaikan dan dikoordinasikan dengan struktural partai. Juga mampu menjadi corong partai menyebarkan cita-cita, nilai, dan keberhasilan PDI Perjuangan ditengah-tengah masyarakat, tegas Edison. (Adit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *