RSUD dr. Muhammad Zyn Tanda Tangani Perjanjian Dengan PT Administrasi Medika Jakarta dan PT. Jasa Raharja

RSUD dr. Muhammad Zyn Tanda Tangani Perjanjian Dengan PT Administrasi Medika Jakarta dan PT. Jasa Raharja

Ekspos.id, Sampang – Dalam meningkatkan pelayanan terutama di RSUD dr. Muhammad Zyn, yaitu rumah sakit pemerintah satu-satunya klas B, untuk itu banyak trobosan yang dilakukan untuk lebih baik, seperti mengadakan perjanjian kerjasama dengan PT Administrasi Medika Jakarta dan PT. Jasa Raharja, yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Sampang, Rabu (25/05/2022).

Sementara dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Administrasi Medika Jakarta dan PT Jasa Raharja dengan RSUD dr. Muhammad Zyn di dampingi langsung oleh Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat.

Perjanjian kerjasama kedua belah pihak ini berkaitan dengan Administrasi Pelayanan Kesehatan Peserta Admedika dan Administrasi Pelayanan Kesehatan untuk Pasien Kecelakaan Lalu Lintas dengan Jasa Marga.

Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn, dr. Agus Akhmadi menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah lebih maju dalam bidang kesehatan di Kabupaten Sampang.

Alhamdulilah kami dapat kucuran dana dari pemerintah pusat 19 Miliar untuk belanja alat-alat medis agar terpenuhi kebutuhan rumah sakit, karena sekarang RSUD dr. Muhammad Zyn sudah masuk klas B, jadi harus dipenuhi alat medis yang diperlukan, sehingga Pasien yang gawat darurat tidak perlu lagi di rujuk keluar Sampang.

Dan terimakasih kepada Bupati Sampang yang selama ini memberi perhatian pada pelayanan kesehatan dan telah membatu membeli alat bedah karena banyak pasien kami dirujuk ke Surabaya, untuk sekarang pasien sudah bisa berobat di RSUD Sampang,” Ucap dr. Agus , Rabu (25/05/2022).

Untuk kerjasama dengan Admedika merupakan salah satu andil pemerintah dalam bentuk kerjasama administrasi dan merupakan perpanjangan kerjasama yang sudah ada sebelumnya untuk membantu masyarakat Kabupaten Sampang yang mengalami kecelakaan agar dapat memperoleh penanganan yang lebih baik,” jelasnya

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menegaskan upaya keras yang dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Sampang salah satunya untuk mewujudkan impiannya menjadikan RSUD dr. Muhammad Zyn sebagai Rumah Sakit Rujukan di Madura.

Kami berharap hal yang telah diupayakan dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Sampang,
Dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini, betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sampang,” tutupnya. (Cak Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *