Sambut HUT Bayangkara ke-76 Polres Sampang Lakukan Bakti Sosial Bersih-bersih Masjid Agung

Ekspos.id, Sampang, Jajaran Polres Sampang melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah Masjid Jamik/ Agung Sampang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Hari ini Jum’at pagi (09/06/2022)

Pantuan dilapangan kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, didampingi oleh jajaranya serta para anggota Polres Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Arman S.IK, M.Si, mengatakan, kegiatan bakti sosial di tempat ibadah seperti masjid merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.

Arman menyebut, puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, dan tema yang diambil HUT “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Untuk menyambut dan memeriahkannya Polres Sampang melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial hari ini, bersih-bersih masjid maupun pegecetan dan memberikan fasilitas atau perlengkapan kebersihan masjid, memberikan bantuan kepada pengurus takmir masjid, masyarakat sekitar, satpam, tukang parkir. Selain itu kegitan bakti kesehatan donor darah, senam bersama, Anjang sana, lomba 3pilar, ke TMP, dan Upacara secara virtual,” jelasnya

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial dalam membersihkan lingkungan masjid ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 khusnya di sekitar tempat ibadah yang merupakan fasilitas yang sering digunakan oleh masyarakat ramai,” tambah

Kegiatan ini adalah bentuk tradisi Polri khususnya jajaran Polres Sampang untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76 -2022.

“Juga salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masayarakat,” pungkasnya.(Cak Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *