Semarak Hari Jadi ke 493, Pol PP Pamekasan Bersama Bea Cukai Madura Gelar JSS Bersama

Ekspos.id, Pamekasan – Menyemarakkan hari jadi ke-493 Pemerintah Kabupaten Pamekasan atau Satpol PP menggelar jalan-jalan sehat bersama dengan rute dari jalan Bahagia, jalan Dirgahayu, jalan  Nyelabuh daya, jalan Bazar dan finish kembali di lapangan Pendopo. Minggu (11/11/2023)

JJS ini diikuti oleh puluhan ribu masyarakat ini dihadiri langsung oleh Bapak PJ Bupati Pamekasan beserta jajaran Forkopimda.

Berbagai macam hadiah diantaranya, untuk hadiah utama satu unit sepeda motor, sepeda gunung,kulkas, TV, kipas angin, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya

PJ Bupati Pamekasan, Masrukin menyampaikan bahwa kegiatan JJS Yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menjaga kesehatan di mumen hari jadi.

“ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara pemerintah kabupaten dengan mayarakat, dengan harapan teru berkolaborasi untuk tercipta rasa kebersamaan dalam membangun pamekasan menjadai kabupaten hebat,” ungkap Masrukin, PJ Bupati Pamekasan.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang bea cukai, berdasarkan undang-undang untuk memberantas rokok ilegal.

Sementara kepala Bea Cukai Pamekasan menyampaikan bahwa acara jalan jalan sehat ini untuk menjaga kesehatan serta memperat silaturahmi terhadapat masyatakat.

“Sehat dari rokok ilegal yaitu tidak memproduksi, tidak meperjual belikan serta tidak mengkonsumsi. mari kita jaga diri ini supaya tetap sehat baik jasmani maupun rohani,” pungkasnya. (Halili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *