Untuk Meningkat Pelayanan Dewan Pengawas PDAM Sampang Turun Langsung Kelapangan Tangani Kebocoran

Petugas PDAM saat tangani Kebocoran

Ekspos.id, Sampang – Seringnya terjadi kebocoran pada pipa PDAM membuat pelanggan PDAM di Kota Bahari mengeluh, sebab air sangat diperlukan untuk kebutuhan sehari dalam rumah tangga.

Dewan Pengawas PDAM Sampang Marnilem mengungkap bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, kami respon cepat kalau ada kebocoran agar bisa nurmal kembali nantinya. Dan kebocoran itu sendiri disebabkan karena pipa sudah tua, juga pelanggan Nakal dan oknum PDAM yang nakal.

“Ini termasuk kerugian bagi PDAM, karena air ini hilang tanpa masuk rekening,” ucapnya.

Untuk mengatasi ini, pihaknya selalu berupaya memperkecil kebocoran yang terjadi dengan selalu melakukan perbaikan.

“Misalnya kebocoran yang terjadi di jalan bahagia dimana kebocoran ini sulit diketahui karena langsung mengalir ke selokan, “Alhamdulillah kebocoran ini bisa diketahui dan langsung di tangani. Dan ini nanti air akan bisa nurmal lagi di Jalan Imam Gazali, Jalan Jamaluddin, Jalan rajawali, dan Jalan Kramat,” tuturnya.

Selain itu untuk mengatasi pelanggan Nakal dan oknum PDAM, pihaknya sudah melakukan pemecatan. Dan bagi pelanggan Nakal pihaknya akan melakukan investigasi.

“Banyak sudah oknum PDAM yang sudah kita pecat, karena kerjanya tidak benar,” ucapnya.

“Saya selalu dewas selalu turun ke lapangan mengecek, baik itu personel dan kegiatan di dalam kantor, ini dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat untuk PDAM,” pungkasnya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi apa bila melihat kebocoran di pipa PDAM segera laporkan ke kelurahan atau ke PDAM dan bagi pelanggar yang sudah terairi air PDAM agar membayar rekening tidak nunggak,”harapnya.(Elly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *