Untuk Meningkatkan Standar Pelayanan, RSUD dr Mohammad Zyn Menggelar Forum Komunikasi Publik

Ekspos.id, Sampang – Banyak hal yang dilakukan untuk meningkatkan standar pelayanan publik di rumah sakit, demi memenuhi harapan masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang menggelar forum komunikasi publik pada Jumat (21/03/2025).

Dalam kegiatan ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, menggandeng semua lapisan seperti organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, LSM, Media dan rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Sampang.

Sementara kegiatan ini diadakan untuk menciptakan wadah diskusi antara pihak rumah sakit dan berbagai elemen masyarakat, guna meningkatkan kepuasan serta kualitas layanan yang diberikan kepada pasien,”ucap Plt Direktur RSUD dr Mohammad Zyn, dr Bhakti Setiyo Tunggal dalam sambutannya, Jum’at (21/03/2025).

dr Bhakti berharap dalam kegiatan Forum komunikasi publik tersebut bisa menjadi sarana yang efektif dalam mengidentifikasi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan, serta memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan atau keluhan yang dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan ke depan.

“Kami perlu masukan dan kritikan dari semua undangan untuk bisa menjadi masukan yang akan bisa merubah RSUD dr Mohammad Zyn ini lebih baik dan maju serta disenangi seluruh masyarakat terutama masyarakat Sampang itu sendiri,”ucapnya.

Mudah-mudahan dengan melalui forum kami bisa mendengar langsung masukan dari masyarakat yang kami layani. Pelayanan publik yang berkualitas tidak hanya bergantung pada fasilitas dan tenaga medis yang kompeten, tetapi juga pada komunikasi yang baik antara rumah sakit dan pasien, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik, dan forum ini adalah salah satu langkah kami untuk terus memenuhi harapan masyarakat. Karena yang utama dalam menangani pasien yaitu pelayanan yang baik,” ungkapnya.

“Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan yang selama ini memberikan perhatian, khususnya kepada RSUD dr Mohammad Zyn. InsyaAllah komunikasi seperti ini akan terjalin terus, sehingga perbaikan pelayanan lebih baik kedepannya.

Penulis: CJ/EL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *