Usai Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2022, Kapolres Pamekasan Turun Langsung Bagikan Masker dan Brosur Operasi Kepada Pengendara

Ekspos.id, Pamekasan – Penyematan Pita Operasi oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. kepada Perwakilan TNI-POLRI dan Dishub dalam giat Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2022 di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, bertanda Ops Zebra Semeru 2021 resmi dimulai, Senin (3/10/2022).

Usai Apel Gelar Pasukan, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Pamekasan serta anggota, melakukan pembagian masker dan brosur kepada para pengendara Jl. Stadion Kab. Pamekasan dengan tujuan masyarakat mengetahui adanya giat operasi Zebra Semeru 2021, yang berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 3 s.d 16 Oktober 2022 di seluruh wilayah jawa timur dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif didukung pola kegiatan penegakan Hukum Lantas secara Elektronik dengan menggunakan E Tle Statis dan Mobile.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. menyampaikan, sosialisasi dengan pembagian brosur tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan.

Dalam sosialisasi tersebut, kami juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib serta mematuhi aturan berlalu lintas, bagi pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI, gunakan sabuk pengaman untuk roda empat, tidak terima telpon saat berkendara dan melengkapi surat – surat kendaraan serta patuhi prokes karena masih masa mademi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *