Wujud Perhatian Terhadap Anggotanya, Letkol Inf Ubaydillah Besuk Keluarga Anggota Yang Dirawat di Rumah Sakit

Dandim 0826 Pamekasan Saat Besuk Keluarga Anggotanya Yang Sakit Dirawat di RS Moh. Noer

Ekspos.id, PAMEKASAN – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota dan keluarganya, Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan Ny.Nuraini Ubaydillah menyempatkan diri untuk menjenguk putra dari Serka Hazain yang sedang dirawat di Rumah Sakit Moh. Noer Pamekasan Jl. Bonorogo No.17, Taman, Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jum’at sore (03/06/2022).

Dalam kunjungannya Letkol Inf Ubaydillah yang didampingi istri memberikan semangat kepada Regi Dwi Kurniawan dan kedua orang tuanya.

Letkol Inf Ubaydillah juga berpesan kepada Serka Hazain dan putranya Regi Dwi Kurniawan untuk selalu bersabar dalam menerima cobaan serta terus berdoa agar segera diberikan kesembuhan.

“Penyakit itu datangnya dari Allah, untuk itu kita harus bersabar dan tak kalah penting juga harus tetap semangat untuk sembuh, serta terus berdoa kepada Allah agar penyakitnya segera diangkat,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

Regi Dwi Kurniawan (11) terbaring di RS mulai Jum’at 03 Juni 2022 pukul 04.30 karena keluhan demam, perut sakit, dan muntah.

Dari hasil lab darah dan rongen Regi Dwi Kurniawan di diagnosa Infeksi paru paru, batuk dan asam lambung.

Sebelum meninggalkan Rumah Sakit Letkol Inf Ubaydillah meminta kepada Serka Hazain untuk terus melaporkan perkembangan dari putranya sehingga satuan dapat memantau dalam perkembangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *