POLRI  

Dandim 0826 Pamekasan Pimpin Sertijab Danramil 0826-05 Larangan

Ekspos.id, PAMEKASAN – Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah S.I.P. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 0826-05 Larangan yang bertempat di Makoramil 0826-05 Larangan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan dihadiri Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Cpl Suwandi, Forkopimka Kecamatan Larangan, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0826 Pamekasan, Ketua Perkasa Kabupaten Pamekasan, Kapuskesmas Talang, Kades se Kecamatan Larangan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil 0826-05 Beserta Persit Ranting 6 Larangan.

Dalam sambutannya Dandim 0826 Pamekasan mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi sebagai pembinaan karir prajurit.

“Untuk memenuhi kebutuhan organisasi satuan Kodim 0826 Pamekasan, maka dilaksanakan reorganisasi, melalui penerimaan dan penyerahan jabatan sebagai upaya pembinaan karier bagi prajurit serta untuk menambah pengalaman dan wawasan dalam bertugas,” ucap Letkol Inf Ubaydillah

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreativitas baru, yang pada akhirnya dapat mendorong kemajuan bagi TNI-AD khususnya Kodim 0826 Pamekasan dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan,” Harapan Dandim.

Letkol Inf Ubaydillah S.I.P. mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Triandoyo selama menjabat Pjs Danramil 0826-05 Larangan dapat berjalan dengan baik, serta mengucapkan selamat kepada Kapten Chb Aman Karyoko sebagai Danramil 0826-05 Larangan.

“Untuk Kapten Cbh Aman Karyoko hari ini resmi menduduki jabatan baru agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban sesuai tupoksinya,” tuturnya.

Lanjut Dandim, “Harapan saya situasi di wilayah Larangan aman, kondusif dan masyarakat Larangan dapat terbantu dengan adanya Kapten Chb Aman Karyoko sebagai Danramil Larangan.”

Dandim menyampaikan terimakasih kepada Kapten Inf Triandoyo dalam pengisian jabatan sementara (PJS) Koramil 0826/05 Larangan yang dijabat sebelumnya dan selamat bergabung kembali di jajaran Staf Teritorial sebagai Pasiterdim 0826 Pamekasan.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih dalam memimpin Koramil Larangan sebagai Pjs Danramil Larangan dan selamat bergabung kembali sebagai Pasiterdim 0826,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *