Diduga Lakukan Penganiayaan Mantan Kepala Desa, Ini Tanggapan Kasat Reskrim Polres Sampang

Ekspos.id, Sampang – Menindak lanjuti laporan oleh Supriadi (35) warga dusun Senneng Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, yang diduga melakukan penganiayaan oleh mantan Kepala desa Nepa inisial (J) dan oknum perangkat desa (S).

Dalam aksi penganiyaan tersebut terjadi di kantor pemerintahan kecamatan Banyuates pada Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 11.00 siang.

Dimana pada hari itu korban Supriadi bersama beberapa pemuda desa Nepa mendatangi kantor kecamatan Banyuates untuk bertemu dengan Camat Fajar Siddik. Tujuannya, yakni untuk menanyakan soal proses pendaftaran pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Nepa.

Pada saat diskusi tiba-tiba J dan S datang ke kecamatan dan langsung meminta agar diskusi tersebut dihentikan. Terjadilah perselisihan dan sampai J mencekik leher saya dari belakang sampai terjatuh,” ucapnya

Sementara Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha saat di konfirmasi di ruangan terkait pelaku yang di laporkan oleh korban menyatakan bahwa terlapor dan pelapor sudah saya panggil semuanya.
Dan kasus ini sudah di tangani dan akan kami tindak lanjut serta akan kami proses nantinya,” Ucap AKP Irwan Nugraha di ruangannya, Kamis (02/06/2022). (Cak Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *