Jalin Sinergitas Pemerintah, TNI/Polri, Insan Pers dan Masyarakat Olah Raga Bersama di HUT Bhayangkara ke-76

Ekspos.id, Sampang – Dalam rangka menjalin kebersamaan / sinergitas Pemerintah Kab.Sampang, TNI/Polri, insan Pers, dan masyarakat Polres Sampang di HUT Bhayangkara ke-76 adakan olah raga bersama yaitu, jalan-jalan sehat (JJS), senam bersama dan bermain voly ball yang dilaksanakan di halaman Depan Mapolres, Jl. Jamaluddin Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Jum’at (24/06/2022).

Kapolres Sampang AKBP Arman menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda dalam menyambut HUT Banyangkara ke-76. Dimana kegiatan olah raga bersama dengan Pemerintah Kab. Sampang, TNI/Polri dan insan Pers tidak lain untuk tetap menjaga kebersamaan/ sinergitas dan yang penting untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar tetap sehat. Karena kalau badan kita sehat, kita bekerja enak dan cara berpikir pasti sehat,” ucap AKBP Arman, Jum’at (24/06/2022).

“Adapun tema yang diusung dalam kegiatan HUT Bayangkara ke-76 yaitu Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Olah raga bersama dari jalan-jalan sehat (JJS) dilanjut senam bersama dan bermain Volly Ball antara Forkompinda dengan insan Pers. Dimana pertandingan itu dimenangkan oleh Forkopimda dengan skor 2-0. Hal ini bukan untuk mencari juara tetapi untuk menjaga sinergitas antara Forkopimda dan insan Pers yang ada di Kab. Sampang,” ucapnya.

Perlu diketahui selain olah raga bersama di HUT Banyangkara ke-76 bayak kegiatan seperti; bakti sosial, donor darah, Anjang sana, lomba 3pilar, ke TMP, dan Upacara secara virtual.

Dan dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di dampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Forkompinda, Insan Pers, seluruh Polsek Jajaran dan Anggota Polres Sampang serta masyarakat.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi megucapkan selamat HUT Banyangkara ke-76 semoga Polri tambah sukses, tangguh dan tumbuh.

Ia mengharap kebersamaan/ sinergitas antara Pemerintah , TNI/Polri, Insan Pers dan masyarakat tetap dijaga agar kita bisa membangun Kab.Sampang bersama-sama untuk mencapai Sampang lebih maju dalam segala hal,” harapnya. (Elly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *