Mubes Paguyuban Warga Perum Cerme Square Residence Gresik Memilih Zhahrul Nugroho Sebagai Ketua Periode 2023-2026

Foto: Zhahrul Nugroho (Ketua Paguyuban Perum Cerme Square Residence)

Ekspos.id, Gresik – Paguyuban Warga Perumahan Cerme Square Residen (CSR) Gresik mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) di komplek perumahan yang dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota atau warga perumahan pada Jum’at, 18/11/2022.

Mubes merupakan agenda rutin 3 (tiga) tahunan yang membahas tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Program Kerja, Laporan Pertanggungjawaban dan Pemilihan Ketua Peguyuban untuk periode 3 (tiga) tahun ke depan.

Pada tahun 2022 ini peserta Mubes memilih Bapak Zhahrul Nugroho sebagai Ketua, yang bersangkutan merupakan calon incumben yang terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua pada periode mendatang (2023- 2026).

Terpilihnya Bapak Zhahrul Nugroho tidak lepas dari kinerjanya yang bagus, visioner dan mempunyai jiwa kepemimpinan leadership yang diterima semua kalangan ungkap salah satu warga peserta Mubes yang tidak mau disebutkan namanya.

“Ini merupakan amanah warga yang harus saya jaga dan mohon supportnya, untuk bisa menjalankan program dengan baik dibutuhkan jiwa gotong royong antar warga, dalam waktu dekat akan menyusun struktur kepengurusan lengkap dan bekerja (bertugas) secara kolektif kelegial” ungkap Bapak Zhahrul. (Adit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *