Program Unggulan Aksara Polsek Kuta Laksanakan Apel Konsolidasi Bersama Sipandu Beradat Berikan Arahan

Ekspos.id, Kuta, Kemitraan Polri dengan Bantuan Keamanan Daerah (Bakamda) dan Forum Sistem Pengamanan Terpadu Berbasis Desa Adat (Sipandu Beradat), senantiasa dipupuk dan ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Salah satu upaya meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan forum Sipandu Beradat serta tindak lanjut Program Unggulan Polresta Denpasar, Personil Polsek Kuta yang dipimpin Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda dengan didampingi beberapa perwira dan anggota, melaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi Bersama yang bertempat halaman kantor LPD Legian jalan Raya Legian Kuta Badung, Rabu (25/05/2022) pagi.

“Kegiatan apel konsolidasi bersama antara personil Polri dengan forum Sipandu Beradat, merupakan wujud sinergitas yang solid dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas diwilayah, khususnya wilayah kecamatan Kuta dan dihadiri oleh unsur kelurahan, Bakamda, Linmas dan Pecalang,” ucap Kanit Binmas.

“Dalam pelaksanaan Apel Konsolidasi Bersama, yang merupakan Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., kami lakukan pembinaan dan komunikasi sehingga terjalin sinergitas dalam menjaga keamanan wilayah,” ujar Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta,SH. (kt.33).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *