Tanamkan Makna Berbagi, ‘Cong Wahyu’ Ayunda Bersama Siswa SDN Barkot 3 Pameksan Bagi – Bagi Takjil

Ekspos.id, Pamekasan – Bagi Direktur utama CV. Ayunda Permata Sejahtera, Wahyu Budianto yang kini akrab disapa ‘Cong Wahyu’ dibulan penuh berkah ini terus saja berbagi dengan sesama, kali ini ia bersama siswa – siswi SDN Barkot 3 Pamekasan.
Kamis (30/02/2023)

Menurut ‘Cong Wahyu’ saat ditemui media mengatakan bahwa, berbagi itu tidak harus menunggu kaya – raya, berbagi itu tidak harus menunggu dewasa.

“Dibulan suci ramadan ini saya bersama Ayunda memang fokus bagi – bagi takjil, kita melakukannya dengan dua cara, yaitu pertama kita lakukan secara mobileing atau keliling kampung dengan sasaran masyarakat tidak mampu, kedua setiap hari Kamis kita tim Ayunda turun langsung kejalan”, ungkapnya.

Menurut dia, ia bersama Tim Ayunda kali ini gandeng Siswa – Siswi SDN Barkot 3 Pamekasan bagi – bagi takjil kepada abang – abang becak dan pengendara yang melintas di depan kantor Kelurahan Barkot.

“Untuk hari ini saya gandeng siswa dalam bagi – bagi takjil, tujuan utamanya untuk memberikan edukasi atau pembelajaran agar tertanam bagaimana cara dan makna dari berbagi, apalagi sekarang bulan suci ramadhan”, tutur singkat ‘Cong Wahyu’ kepada rekan media.

Sementara Kepala SDN Barkot 3 Pamekasan, Ismail mengucapkan terima kasih kepada ‘Cong Wahyu’ dan tim Ayunda atas idenya memberikan pembelajaran dan makna berbagi dibulan suci Ramadan.

“Terima kasih ‘Cong Wahyu’ Ayunda, kami merespon kegiatan positif ini, tentu ini bagian dari edukasi yang baik tentang cara dan makna berbagi dengan sesama terutama dibulan puasa ini”, ucap Ismail.

Hal senada pula disampaikan oleh ibu Irhas selaku salah satu wali murid SDN Barkot 3 Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada ‘Cong Wahyu'” Ayunda.

“Terima kasih ‘Cong Wahyu’ Ayunda, Kami selaku orang tua disini mendukung kegiatan baik ini, ini mengajarkan anak – anak kami cara berbagi, tentu ini akan menjadi kenangan positif yang sulit dilupakan bagi anak – anak kami nanti”, terang Ibu Irfan.* M. Halili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *