Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Latik 72 Kepala Desa Terpilih

Ekspos.id, Pamekasan – Sebanyak 72 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan resmi dilantik oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, di Aula Mandhapa Aghung Ronggo Sukowati. Jum’at 20 Mei 2022.

Acara pelantikan Kades serentak ini di hadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan (Sekdakab), Ketua DPRD, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), OPD terkait, Camat serta para tamu undangan lainnya.

Setelah melantik Kepala Desa, Baddrut Tamam menyerahkan SK pengangkatan Kades dan pemasangan tanda jabatan.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan mengucapkan, selamat dan sukses atas terpilihnya 72 Kepala Desa (Kades) yang terpilih secara serentak di Kabupaten Pamekasan, masa jabatan 2022 s/d 2028.

“Kepada Kepala Desa yang terpilih semoga bisa membawa desanya menjadi makmur dan sejahtera agar kedepannya menjadi Desa yang maju berdaya saing dengan Desa di luar Kabupaten Pamekasan,” kata Baddrut Tamam.

Dirinya juga berharap, Kepala Desa terpilih diharapkan bisa menjadi pemimpin yang dapat melayani dan mengabdi dengan baik kepada masyarakat, serta menuntut Kepala Desa bekerja luar biasa. Menjadi pemimpin di era revolusi industri yang bertepatan dengan pandemi Covid-19.

“Mari bergandengan tangan dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Pamekasan,” ajaknya.

“Seorang kepala desa juga dituntut untuk mampu mengabdikan seluruh potensi, daya upaya untuk senantiasa dicurahkan kepada seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.

Baddrut berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang dilantik, bahwasannya tidak ada kerja luar biasa dan tidak ada kesuksesan dengan kerja santai saja.

“Jadikan jabatan ini sebagai alat perjuangan dan pengabdian untuk mengabdi ke Desa, Masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya,” tegasnya. * (Hanafi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *